Produsen Jam sholat digital Murah

Posted By: Jogja Robotika In: Artikel On: Sabtu, Februari 10, 2018 Comment: 0 Hit: 2391

jam sholat digital masjid murah di bandung , solo , yogyakarta , bekasi , jakarta , bogor , surabaya , lampung , tauqoly , jakarta , cirebon , balikpapan , indonesia , malaysia .

        Mencari produsen jam sholat digital ? Mau menjadi reseller atau agent ? dapatkan keuntungan besar dengan menjual jam sholat digital dari gawean jogja yang di produksi oleh CV Mataram karya.

Pabrik jam sholat digital

        Menjadikan Mataram Karya sebagai supplier jam sholat digital anda adalah pilihan yang sangat tepat . Beberapa alasan mengapa anda harus  memilih Mataram Karya sebagai supplier anda :

pengrajin jam waktu sholat

1.Kami bukan usaha perorangan. Kami usaha berbadan hukum dan memiliki Tim Yang Solid . Kami juga memiliki tempat Usaha yang tetap. CV Mataram karya berada di Jl Cempala no 256 Perumnas Condongcatur. 

running text jogja

makaryoac%20copy.jpg

2. Customer service kami akan berusaha melayani anda sebaik-baiknya . Di CV Mataram Karya bagian Customer service  (Penjualan) di pegang oleh orang khusus yang paham akan fungsi produk, bagian penjualan kami pilih dari tenaga yang paham elektro,elektronika & Mekatronika. Bagian penjualan kami hanya menghandle bagian penjualan saja, tidak ikut bagian dalam produksi jadi akan siap melayani anda dengan semaksimal mungkin . Berbeda dengan supplier jam digital lain mungkin ada yang merangkap teknisi atau hanya sekedar CS yang tidak paham teknis produk :D . 

3. Produk kami menggunakan PCB Berkualitas . Dobble layer dengan standar industri .

-

4. Proses perakitan PCB Menggunakan mesin , jadi kemampuan produksi kami lebih cepat :D .

.

5. Terima pemasangan  dan pengiriman keseluruh Indonesia.

.

6 . Website resmi di www.mataramkarya.com

.

.

Comments

Leave your comment